Objek Wisata Taman Nusa di Gianyar Bali


Taman Nusa merupakan taman wisata budaya yang memberikan pengetahuan menyeluruh tentang budaya dari berbagai etnis Indonesia dalam suasana alam pulau Bali. Misi Taman Nusa adalah untuk menjadikan taman budaya sebagai sarana pelestarian, rekreasi dan didaktika bagi para pengunjung baik lokal maupun mancanegara untuk lebih memahami budaya Indonesia dengan cara yang menarik dan interaktif.

Taman Nusa adalah satu satunya objek wisata di  bali yang memperlihatkan bagaimana tentang bangunan, sejarah yg ada di seluruh indonesia.  Tempat wisata ini ber alamat di jalan Taman Bali-Banjarangka, Banjar Blahpane Kelod, Desa Sidan, Gianyar.

Taman nusa ini bisa di bilang Taman Mininya Bali.
Karena disini kita bisa melihat bagaimana banyak ragam budaya indonesia. seluruh bangunan dari sumatra sampai papua bisa kita lihat disini.

Bahkan Candi Borobudur, yang termasuk kedalam 7 keajaiban dunia ada disini dan juga ada patung Maha Patih Gajah Mada dan Patung Soekarno-Hatta. Buruan berliburan kesana ajak keluarga atau teman teman anda. di jamin pasti puas deh.

Untuk bisa memasuki Objek wisata Taman Nusa ini anda perlu merogoh kocek yg lumayan mahal harganya. Untuk dewasa Rp.110 ribu dan untuk anak anak Rp. 75 ribu.

Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi Websitenya www.taman-nusa.com/





Penulis

Written by Admin

halo nama saya ida bagus tresna dwipayana tapi sering di panggil "gusde" saya adalah pemilik artikel |Tanda tangan gusde| disini saya cuman ingin berbagi pengetahuan dengan rekan rekan pengunjung blog saya

0 komentar: