Pantai Kuta, Lombok


Nih saya punya info buat temen temen, kalo ingin wisata tapi bingung mau kemana, coba kunjungi Pulau Lombok. Disana terdapat sebuah pantai indah yang bernama Pantai Kuta. Emang di Bali aja ada Pantai Kuta? di lombok juga ada. Saya Terakhir datang kesini pada bulan juni 2013.
Pantai Kuta Terletak di Lombok Tengah lebih Tepatnya di Desa Kuta.

Pantai Kuta  memiliki keunikan tersendiri dari pantai pantai lainnya yaitu pasir pantai yang putih dan pasirnya seperti butiran butiran merica. Keunikan tersebut jarang sekali bisa anda temukan di pantai lainnya di luar Lombok.

Panorama di Pantai Kuta juga lengkap dengan adanya perbukitan pasir putih yang berada di sekelilingnya. Bukit-bukit pasir tersebut seakan-akan membentuk pegunungan kecil yang mengapit Pantai Kuta. Perpaduan antara gradasi warna biru dan hijau dari air laut dengan perbukitan pasir itu membuat indahnya yang akan susah dilupakan serta membuat liburan wisatawan makin berarti.

Ayo Buruan berwisata ke daerah ini. Jadilah yang pertama di antara teman teman anda.

Penulis

Written by Admin

halo nama saya ida bagus tresna dwipayana tapi sering di panggil "gusde" saya adalah pemilik artikel |Tanda tangan gusde| disini saya cuman ingin berbagi pengetahuan dengan rekan rekan pengunjung blog saya

0 komentar: