Penjelasan Singkat tentang Pantai Virgin Beach di Bali


Pantai virgin atau white sand beach atau penduduk disana biasa menyebutnya Pantai Perasi.
pantai ini terletak di bagian timur bali yaitu di kabupaten karangasem, desa Perasi. Panorama pantai ini sangatlah indah sekali karena memiliki air yang sangat bening, pasir putih, dan terdapat dua tebing di bagian pantai.

Saat mengunjungi pantai ini suasana sepi dan nyaman sangat terasa karena pantai ini belum semua orang yang mengetahui. Di beberapa sudut terlihat para turis sedang berjemur di pinggir pantai. Namun turis yang datang ke pantai ini memang masih sangat jarang atau sedikit sekali.

jika anda ingin berkunjung ke pantai ini, silahkan. jangan ragu ragu, karena pantai ini memang benar benar sangat indah sekali dan belum semua wisatawan pernah berkunjung ke pantai ini. namun untuk memasuki area pantai ini agak sulit. karena anda harus melewati jalan jalan yang rusak. tapi tidak masalah jika anda sudah berada di area pantai semua penderitaan anda akan terbayarkan akan keindahan Pantai Virgin.

Ayo jadilah yang pertama di antara teman teman anda.


Penulis

Written by Admin

halo nama saya ida bagus tresna dwipayana tapi sering di panggil "gusde" saya adalah pemilik artikel |Tanda tangan gusde| disini saya cuman ingin berbagi pengetahuan dengan rekan rekan pengunjung blog saya

0 komentar: