Pantai Pandawa


Pantai Pandawa adalah salah satu pantai pasir putih yang berada di area Kuta selatan, Kabupaten Badung, Bali. Pantai ini terletak di balik perbukitan dan sering disebut sebagai Pantai Rahasia (Secret Beach).

Di sekitar pantai ini terdapat dua tebing yang sangat besar dan dihiasi dengan patung Panca Pandawa di bagian dinding tebing karst. Patung Pandawa dari cerita Mahabarata tersebut mencakup Yudhistira / Dharmawangsa, Bima, Arjuna, Nakula, dan Sahadewa.

Setiap wisatawan yang mengunjungi pantai ini, pasti akan terkesima dengan pemandangan di pantai ini. Anda akan mendapatkan pasir putih yang bersih, serta ombak yang tenang, bebas dari polusi dan pedagang asongan yg sering kali memaksa kita untuk berbelanja.

Untuk harga tiket masuk dikenakan per mobil yaitu Rp. 10 ribu .
Di pantai ini juga tersedia jasa penyewaan kano untuk rekreasi air. Untuk penyewaan 1 Kano akan dikenakan biaya Rp 15.000, 1 Kano bisa untuk 2 orang.

Penulis

Written by Admin

halo nama saya ida bagus tresna dwipayana tapi sering di panggil "gusde" saya adalah pemilik artikel |Tanda tangan gusde| disini saya cuman ingin berbagi pengetahuan dengan rekan rekan pengunjung blog saya

0 komentar: