objek wisata

 
Pantai Kuta, Lombok
Nih saya punya info buat temen temen, kalo ingin wisata tapi bingung mau kemana, coba kunjungi Pulau Lombok. Disana terdapat sebuah pantai indah yang bernama...
read more →


Pantai Pandawa
Pantai Pandawa adalah salah satu pantai pasir putih yang berada di area Kuta selatan, Kabupaten Badung, Bali. Pantai ini terletak di balik perbukitan dan sering...
 read more →
Objek Wisata Taman Nusa di Gianyar Bali
Taman Nusa merupakan taman wisata budaya yang memberikan pengetahuan menyeluruh tentang budaya dari berbagai etnis Indonesia dalam suasana alam pulau Bali. Misi Taman Nusa adalah...
 read more →
 Pantai Virgin Beach di Bali
Pantai virgin atau white sand beach atau penduduk disana biasa menyebutnya Pantai Perasi. pantai ini terletak di bagian timur bali yaitu di kabupaten karangasem, desa...
 read more →
  Desa Panglipuran
Desa Panglipuran adalah sebuah Desa yang terdapat di provinsi bali dan terletak di kabupaten bangli, dan lebih tepatnya berada di kelurahan KUBU. Desa ini merupakan...
read more →

Penulis

Written by Admin

halo nama saya ida bagus tresna dwipayana tapi sering di panggil "gusde" saya adalah pemilik artikel |Tanda tangan gusde| disini saya cuman ingin berbagi pengetahuan dengan rekan rekan pengunjung blog saya

0 komentar: